Minggu, 09 Mei 2010

Tugas Softskill

Ulasan dari Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan pada Minimarket Indomaret dan Alfamart di Kompleks Pesona Anggrek Bekasi

Pendahuluan
Dalam bab pendahuluan paragrap kedua terdapat kata ”di bawah” penulisan kata ini salah karena dalam kata ini di bukan berfungsi sebagai kata depan akan tetapi berfungsi sebagai imbuhan sehingga seharusnya penulisannya dirangkai.Dalam paragrap kelima terdapat kalimat ” padahal keduanya memiliki strategi pemasaran yang hampir sama dan pelayanan yang hampir sama juga” .Penggunaan kata ” hampir sama” dalam kalimat tersebut tidak boleh digunakan secara berlebihan sehingga kalimat tersebut menjadi kurang efektif.

Kerangka Pemikiran
Kalimat dalam bab ini yang terlihat didalam paragrap pertama baris kedua setelah kata dan lain sebagainya harus disertai dengan tanda titik karena merupakan akhir kalimat.Dalam baris ketujuh terdapat penggunaan kata ”yang pertama” dalam hal ini kata yang lebih baik dihapus karena menjadikan kalimat menjadi kurang efektif.Dalam baris kesepuluh terdapat kata ”mempertimbangkan” penulisan kata ini seharusnya adalah memertimbangkan karena apabila imbuhan me bertemu dengan kata yang huruf pertamanya p maka terjadi peluluhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar